Cara Agar Suami Betah di Rumah dan Tidak Selingkuh

Jika suami sudah menunjukkan gejala tidak betah di rumah, sebagai istri Anda harus segera melakukan instropeksi diri, apa yang salah pada diri Anda.

Akan lebih bijak untuk Anda mencari kesalahan Anda terlebih dahulu dari pada mencurigai suami tanpa bukti dan alasan yang jelas. Coba bangun komunikasi dengan suami Anda dengan kepala dingin.

Biasakan Anda bersikap peka terhadap perubahan sikap orang-orang sekitar keluarga Anda termasuk suami. Hal ini sangat dianjurkan karena keharmonisan rumah tangga Anda taruhannya, jangan sampai terlambat dalam menyikapi permasalahan yang terjadi.

Tips Jitu Agar Suami Betah di Rumah

 

Agar Suami Betah di Rumah

Agar Suami Betah di Rumah

Sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan, penting bagi Anda untuk mengetahui cara agar suami betah di rumah dan tidak selingkuh Jawabannya dapat Anda baca pada penjelasan berikut ini :

1. Beri Sang Suami Layanan Terbaik

Jangan pernah membiarkan hubungan yang dingin terjadi, selalu ciptakan susana yang penuh kehangatan dan kasih sayang. Layani suami dengan sepenuh hati saat makan ataupun saat berada di atas ranjang. Anda tidak mau kan suami pergi mencari layanan di luar rumah?

2. Beri Sang Suami Perhatian

Di mata Anda mungkin suami merupakan orang yang sempurna yang mana anda akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankannya, atau mungkin malah sebaliknya Anda sangat prihatin terhadap kekurangan yang dimiliki oleh suami.

Jika Anda tidak peduli dengan kekurangan suami cepat atau lambat akan terjadi bencana dalam bahtera rumah tangga Anda. Apa yang Anda lakukan jika menjumpai Sang suami ternyata tidak perkasa di ranjang, Apakah Anda akan meninggalkannya begitu saja, atau berusaha untuk menolongnya ?

Solusi terbaik untuk mengatasi masalah vitalitas/ kejantanan pria adalah gambir serawak herbal alami yang terbukti dan sudah digunakan di beberapa negara seperti Malaysia, Indonesia, Brunei dan Singapura.

Dengan mengaplikasikan herbal gambir serawak ini, akan menambah kepercayaan diri suami dan membuatnya semakin bergairah. Suami akan merasakan kebahagiaan lahir dan batin, akan betah berada di rumah dan semakin sayang kepada Anda.

3. Beri Sang Suami Pelukan

Pelukan hangat dan doa istri akan memberikan kekuatan lebih bagi suami untuk bisa “fight” dengan berbagai masalah hidup dan tuntutan pekerjaan yang sedang dia hadapi. Pelukan Anda akan memberikan ketenangan jiwa bagi suami.

4. Menjaga Kebersihan dan Kerapian Rumah

Setelah seharian bergelut dengan rutinitas pekerjaan yang sangat menyita energi, suami Anda berhak untuk beristirahat sejenak. Bayangkan jika saat sepulang kerja suami Anda melihat kondisi rumah yang berantakan dan kacau, tentunya dia akan sangat kecewa bahkan marah.

Berikan suami Anda ruangan/ space, rapikan dan simpan barang-barang yang tidak diperlukan, kalau perlu dekor ulang agar suami lebih betah lagi tinggal di rumah

5. Humoris

Terkadang Anda atau suami sering mengalami ketegangan atau urat saraf, hal ini terjadi karena beban dan tuntutan pekerjaan yang semakin sulit. Peran Anda sebagai istri adalah sebagai penghibur kegundahan suami setelah bekerja.